Latest News
Kursus bahasa inggris online

Game Keren Android Terbaru Yang Wajib Kamu Miliki

Game keren android banyak sekali peminatnya. Wajar saja jika kemudian banyak diantara anda segera mengunduh game game android yang terbaru. Tahun ini di paly store android banyak bermunculan game game baru dengan permainan yang semakin seru dan menarik. Apa saja game android terbaru yang seru dan menarik ? Berikut kami berikan game seru tersebut.

Game keren android terbaru 2016
Game keren terbaru yang wajib anda miliki di ponsel android diantaranya adalah fallout shelter, implosion, chaos rings iii, modern combat, xchom, lara croft go, plant vs zombie, vainglory, ridicolous fishing, Jelly Blast 2 dan lain lainnya. Semua game tersebut bisa anda download di palystore ada yang gratis dan ada yang berbayar. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan selera anda.


Salah satu game keren terbaru yang kami rekomendasikan adalah fallout shelter. Game keren android yang satu ini menceritakan mengenai kondisi bumi yang telah mengalami radiasi sehingga manusia berada di bawah tanah untuk hidup. Oleh karena itu manusia harus membangun rumah, kantor dan segala aktifitas manusia menjadi di bawah tanah. Tugas anda adalah mengawasi pembangunan tersebut berjalan lancar. Game ini mengandalkan strategi anda dalam mengawasi dan merencanakan pembangunan di shelter bawah tanah tersebut. Sehingga sebelum radiasi menyebar semua hal yang di bangun telah selesai.

Game keren android terbaru banyak jenisnya. Salah satu yang direkomendasikan adalah fallout shelter.

Kursus bahasa inggris online