Latest News
Kursus bahasa inggris online

Cara alami hidup sehat | kesehatan

Cara alami hidup sehat | kesehatan

Mitos mungkin sebagian dari kita pernah mendengar atau orang tua mengatakan bahwa kami harus mandi di malam hari berbahaya bagi kesehatan. Mereka mengatakan jika kita mandi di malam hari kita akan terserang penyakit rematik dan lain-lain.
Tapi kadang-kadang mandi di malam hari saat kita tidak dapat menghindari karena kadang rutinitas tertentu yang membuat kita harus mandi di malam hari.

Di antara dampak buruk dari mitos adalah sebagai berikut:
Reumatik
Menurut mitos atau kata-kata dari orang tua pertama, mandi di malam hari akan menyebabkan penyakit rematik. rematik adalah jenis penyakit yang menyerang sendi atau penyakit panggilan autonium, rematik, sehingga orang akan merasa sakit di sekitar sendi yang terserang penyakit ini. Untuk penyebab penyakit ini belum tahu yang sebenarnya. Sementara itu, menurut para ahli penyakit ini akan dikontrak ketika kelainan genetik yang menyerang seseorang yang telah berusia produktif.
Untuk jenis gejala rematik, itu adalah terjadinya nyeri pada sendi, ada kemerahan di sekitar sendi yang terserang rematik, terasa hangat ketika sentuhan di sekitar sendi, sendi terasa kaku pada saat pagi hari, dan fungsi yang menurun sendi yang, dan jenis penyakit sebenarnya tidak terlalu berbahaya, tapi kami sarankan untuk segera kunjungi dokter terdekat untuk konsultasi.
Nah, bagi Anda penderita penyakit rematik, jika Anda harus mandi malam Anda harus menggunakan air hangat, karena jika Anda menggunakan air dingin akan berakibat fatal untuk penyakit Anda itu.

Penuaan dini
Bath pada malam hari akan menyebabkan penuaan dini, beberapa orang mengatakan bahwa mereka yang mandi di tubuh malam yang kuat tidak akan menerima stimulus dari air dingin. Hasil ini di metabolisme tubuh menjadi lebih meningkat, oleh karena itu, tubuh memerlukan pasokan oksigen dan tubuh menstabikkan kalori tinggi kembali.

Pneumonia
menurut mitos malam mandi juga dapat menyebabkan pneumonia. Mitos ini juga tidak benar, pneumonia dapat disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri dari udara. Biasanya penderita akan mengalami batuk berdahak, kesulitan bernapas, dan menggigil.

Asam urat
Evening mandi juga dapat menyebabkan asam urat, asam urat sebenarnya akan terjadi karena mengkonsumsi banyak zat purin dalam tubuh Anda sehingga kadar asam urat dalam tubuh Anda akan meningkat. Hal ini akan mengakibatkan ginjal tidak bisa lagi menahan, atau membuang zat.

Metabolisme tubuh terganggu
menurut mitos, mandi malam akan mengganggu metabolisme Anda. menurut mereka, ini terjadi karena ketika suhu tubuh di malam hari akan cenderung melemah dan akan membutuhkan waktu untuk beristirahat. Nah jika Anda mengambil mandi dan pori-pori dalam keadaan air terbuka akan mudah masuk ke dalam tubuh dan akan mengganggu hormon dalam tubuh.

Pilek
Mandi malam juga dapat menyebabkan pilek, itu akan terjadi dalam tubuh yang disebabkan oleh keadaan di mana suhu masih tinggi dan panas selama mandi di malam hari. hal inilah yang menyebabkan tubuh menjadi dingin dan demam.

Demam
Mandi malam juga dapat menyebabkan demam, yang disebabkan oleh pori-pori tubuh dan panas tubuh mulai meningkat pada malam hari, dan siram dengan air dingin di malam hari. ketika panas tubuh sehingga pori-pori akan terbuka dan siram dengan air dingin akan membuat tubuh menjadi panas dan dingin seperti demam.

Sakit otot


8. Mandi malam bisa berdampak pada nyeri otot Tidak sedikit orang yang mandi malam merasakan sakit otot, hal ini karena air dingin pada malam hari sebagai memiliki tubuh melalui pori-pori tubuh. Apa mandi bahaya malam ini hanya mitos? Para ahli kesehatan mengatakan bahwa mitos mandi malam dapat menyebabkan rematik itu tidak benar. Para ahli juga mengatakan bahwa itu bukanlah penyebab utama penuaan dini Fator, itu bisa menjadi hasil dari kondisi stres di tempat kerja, karena penyakit, faktor keturunan, dan faktor psikologis lainnya. Tapi apapun itu kita harus menghindari kebiasaan hidup di luar pola kami. Balik bahaya, ternyata manfaat mandi malam juga cukup baik. Sebaliknya, mandi di malam hari akan memberikan dampak yang baik untuk tubuh kita seperti: 1. Dapat memulihkan kondisi fisik dan emosional. Setelah langkah sepanjang hari, pasti tubuh akan merasa lelah dan kadang-kadang stres terpana. Dengan mandi maka tubuh akan segar karena racun dalam tubuh bisa keluar. 2. Mencegah insomnia (kesulitan tidur). Jika setelah aktivitas, tubuh kita akan merasa lengket dengan keringat, dan itu bisa menyebabkan kita sulit untuk beristirahat di malam hari. Dengan mandi, lalu lengket di tubuh akan hilang, dan kita bisa tidur nyenyak tanpa gangguan gatal atau lengket di tubuh. 3. Dengan mandi dapat memberikan ketenangan. 4. Bisa menurunkan tekanan darah. Ba

dikirim oleh : Cara Sehat

Kursus bahasa inggris online